Cara Mengetahui Nomor Ponsel Dengan Fasilitas CLIR (Private Number)

Cara Mengetahui Nomor Ponsel Dengan Fasilitas CLIR (Private Number) - Hallo sahabat LayarKaca21 - Download Streaming Film Anime Subtitle Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengetahui Nomor Ponsel Dengan Fasilitas CLIR (Private Number), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips dan trick, Artikel Tv online, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengetahui Nomor Ponsel Dengan Fasilitas CLIR (Private Number)
link : Cara Mengetahui Nomor Ponsel Dengan Fasilitas CLIR (Private Number)

Baca juga


Cara Mengetahui Nomor Ponsel Dengan Fasilitas CLIR (Private Number)


Sering kita dibuat jengkel dengan tingkah laku orang iseng yang menelepon, dan identitas si penelepon di sembunyikan dengan fasilitas CLIR atau private number. Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi karena ini ada tips atau cara mengetahui nomor ponsel dengan fasilitas private number atau CLIR. Meski begitu, anda perlu mempersiapkan hal yang cukup rumit.

1. Pastikan nomor ponsel dan ponsel anda memiliki fitur DIVERT CALL atau CALL FORWARDING.
2. Pastikan anda juga mempunyai nomor telepon dari TELKOM PSTN/ telepon rumah biasa yang memiliki fasilitas CALLER ID.

Caranya:
Apabila suatu saat anda dikerjain orang dengan CLIR (PRIVATE NUMBER) dengan miscall ke nomor HP anda, anda tinggal mengaktifkan fitur DIVERT CALL/CALL FORWARDING di ponsel anda. Kemudian atur agar CALL FORWARDING ini menuju ke nomor telepon rumah (PSTN) yang ada fitur CALLER ID nya tadi. Dan apabila orang iseng ini melakukan misscall yang ke 2 kalinya atau seterusnya, miscall ini akan langsung dialihkan atau dihubungkan ke telepon rumah tersebut, maka nomor telepon orang iseng tadi akan muncul di CALLER ID telepon rumah. Jika anda sudah mengetahui nomor penelepon iseng tadi, maka jangan lupa untuk mematikan fitur CALL FORWARDING di ponsel anda. Karena jika tidak, maka semua panggilan yang menuju nomor ponsel anda akan dialihkan ke nomor telepon rumah anda.

Mengapa kok bisa?

Hal ini bisa dilakukan karena CALLER ID yang ada pada TELKOM (PSTN) tidak mengenal perintah #31# dari ponsel penelepon iseng yang ingin merahasiakan nomornya. Nah selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cara Mengetahui Nomor Ponsel Dengan Fasilitas CLIR (Private Number)

Sekianlah artikel Cara Mengetahui Nomor Ponsel Dengan Fasilitas CLIR (Private Number) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengetahui Nomor Ponsel Dengan Fasilitas CLIR (Private Number) dengan alamat link http://rme20-metformin.blogspot.com/2010/05/cara-mengetahui-nomor-ponsel-dengan.html

0 Response to "Cara Mengetahui Nomor Ponsel Dengan Fasilitas CLIR (Private Number)"

Post a Comment