Bedside Detective (2007)

Bedside Detective (2007) - Hallo sahabat LayarKaca21 - Download Streaming Film Anime Subtitle Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bedside Detective (2007), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Comedy, Artikel GTH, Artikel Romance, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bedside Detective (2007)
link : Bedside Detective (2007)

Baca juga


Bedside Detective (2007)

AkaSailap jap baan lek
Info : http://www.imdb.com/title/tt1070855/
Release Date : 23 Agustus 2007 (Thailand)
Genre : Comedy, GTH, Romance
Stars : Sunny Suwanmethanon, Pattarasaya Kreuasuwansri, Panissara Phimpru (Full Cast)
Rating IMDB : 6.2
GTH Production




Cerita  :
Jock (Sunny Suwanmethanon) adalah seorang detektif muda yang menghabiskan sebagian besar waktunya dengan temannya Jack (Chalermphol Thikampornteerwong), pemilik bar karaoke Rue-Tai (Panisara Phimpru) dan seekor anjing cerdik bernama James Bond. Tugasnya adalah mengintai para suami-suami yang berselingkuh.

Jock disewa Sawapha (Jaruphas Patamasiri) untuk mengintai suaminya, kapten polisi Wasin (Prakasit Bowsuwan), yang berselingkuh dengan Nampan (Phatrasaya Krueasuwansiri). Bagaimanapun juga, Nampan mengincar pemilik dealer mobil Cina kaya, Sia Adisorn.

Ketika Jock menemukan bahwa istri Sia, Khunying Suwimon (Daraneenuch Photipiti), telah menyewa detektif pemarah Suthin (Nimit Laksameephong) untuk memeras Nampan, dia marah dan memutuskan untuk membantunya.

Selamat menonton. :-)

Trailer dan Screenshoot :





Note : SS yang ditampilkan tidak semuanya hasil SS dari file yang akan di donlot, SS ini hanya sekedar penampakan beberapa Scene. :)


Link Download :

BillionUpload : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 247mb)
IDWS : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 187mb, pass : sinema-21.com)
Sharebeast : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 247mb)
Tusfile : SingleLink (Kualitas DVDRip, Size : 247mb)

Part :
IDWS : Link1 || Link2 || Link3 || Link4 (Kualitas DVDRip, Size : 363mb)


Subtitle:
Subtitle Indonesia download disini || Mirror


Demikianlah Artikel Bedside Detective (2007)

Sekianlah artikel Bedside Detective (2007) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bedside Detective (2007) dengan alamat link http://rme20-metformin.blogspot.com/2014/03/bedside-detective-2007.html

0 Response to "Bedside Detective (2007)"

Post a Comment