Kata Kata Mutiara Bijak Islami Terbaru Agustus 2014

Kata Kata Mutiara Bijak Islami Terbaru Agustus 2014 - Hallo sahabat LayarKaca21 - Download Streaming Film Anime Subtitle Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata Kata Mutiara Bijak Islami Terbaru Agustus 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata-Kata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata Kata Mutiara Bijak Islami Terbaru Agustus 2014
link : Kata Kata Mutiara Bijak Islami Terbaru Agustus 2014

Baca juga


Kata Kata Mutiara Bijak Islami Terbaru Agustus 2014

Kata Kata Mutiara Bijak Islami Terbaru Agustus 2014 - Selamat sore, kali ini saya akan share Kata Kata mutiara islami. Dalam Islam yang damai, kita diperintahkan untuk selalu berbuat bijak dalam kehidupan ini, bukan hanya untuk diri sendiri namun untuk manusia lain dan juga alam semesta. Kita diperintahkan untuk menebarkan cinta pada sesama dan pada alam raya. Cinta dan kehidupan, adalah dua hal yang saling melengkapi demi terciptanya kedamaian.


Setiap kegiatan yang dijalani oleh manusia pastinya memiliki makna kehidupan tersendiri. Makna itulah yang mungkin sering tidak kita sadari yang pada akhirnya membuat kita lupa diri. Namun ada kalanya kita akan berada pada persimpangan, berada dalam sebuah lingkaran masalah. Dan tak jarang kita akan butuh motivasi dan sebuah petuah bijak untuk bisa mencari solusi atas permasalahan itu.

Sebuah kata bijak yang indah adalah sebuah keindahan dan sumber motivasi hati yang sangat menyentuh ketika jiwa kita sedang dilanda kekacauan. Setiap manusia di dunia ini pasti sangat membutuhkan motivasi, agar hidupnya penuh kebahagiaan. Kata bijak layaknya mutiara yang mampu mengunggah hati manusia untuk menuju jalan yang benar. Baik itu dalam perkataan maupun dalam perbuatannya.

==============================================================

"Man Jadda Wa Jada, siapa yang bersungguh-sungguh pasti dia akan berhasil.”
Menikahi wanita atau pria karena kecantikannya atau ketampanannya sama seperti membeli rumah karena lapisan catnya. Harta milik yang paling berharga bagi seorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita.

Mulailah sekarang, mulailah di mana kamu berada sekarang dengan apa adanya. Jangan pernah pikirkan kenapa kita memilih seseorang untuk dicintai, tapi sadarilah bahwa cintalah yang memilih kita untuk mencintainya.

Seorang mukmin terhadap mukmin yang lain adalah seperti sebuah bangunan di mana bagiannya saling 
menguatkan bagian yang lain.

Selemah-lemah manusia ialah orang yang tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yang menyia – yiakan sahabat yang telah dicari.

Silaturahmi dapat membersihkan amalan, memperbanyak harta, menghindarkan bala`, mempermudah hisab (di hari kiamat) dan menunda ajal tiba.

Ucapkanlah kepada orang lain kata-kata terbaik yang kalian senang jika mereka mengatakan itu kepadamu.
Takutlah kamu akan perbuatan dosa di saat sendirian, di saat inilah saksimu adalah juga hakimmu. (Ali bin Abi Thalib).

Jika mulut seseorang berkata jujur, maka perilakunya akan bersih, jika niatnya baik, maka rezekinya akan ditambah, dan jika ia berbuat baik kepada keluarganya, maka umurnya akan ditambah.

Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki- laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula).

Orang yang paling menyesal di hari kiamat adalah orang yang berbicara keadilan dan ia sendiri tidak melaksanakannya.

Tiga manusia adalah sumber kebaikan: manusia yang mengutamakan diam (tidak banyak bicara), manusia yang tidak melakukan ancaman, dan manusia yang banyak berzikir kepada Allah.

Hati-hatilah terhadap orang yang teraniaya, karena doanya akan terangkat sampai ke langit.

Ulama adalah kepercayaan para rasul. Dan bila kau temukan mereka telah percaya pada penguasa, maka curigailah ketakwaan mereka.

Tiga perkara dapat mengeruhkan kehidupan: penguasa zalim, tetangga yang buruk, dan perempuan pencarut. Dan tiga perkara yang tidak akan damai dunia ini tanpanya, yaitu keamanan, keadilan, dan kemakmuran.
Orang yang suka menghina orang lain, dia akan dihina. (Umar bin Khattab)

Kesabaran itu ada dua macam: kesabaran terhadap sesuatu yang kamubenci dan kesabaran terhadap sesuatu yang kamu sukai. (Ali bin Abi Thalib r.a.)

Perbanyaklah kamu mengingat mati, karena hal itu bisa membersihkan dosa dan menyebabkan kamu zuhud atau tidak cinta kepada dunia. (Rasulullah)

Niat adalah ukuran dalam menilai benarnya suatu perbuatan, oleh karenanya, ketika niatnya benar, maka perbuatan itu benar, dan jika niatnya buruk, maka perbuatan itu buruk (Imam An Nawawi)

Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku. (Umar bin Khattab)

Takutlah kamu akan perbuatan dosa di saat sendirian, di saat inilah saksimu adalah juga hakimmu. (Ali bin Abi Thalib)

Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah. (Ibnu Mas’ud)

Allah maha Rahman dan Rahim, dan itu di antarakan lewat proses, jalani saja apapun yang ada.(Iman Zenit)

Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah. (Ibnu Mas’ud)

Takutlah kamu akan perbuatan dosa di saat sendirian, di saat inilah saksimu adalah juga hakimmu. (Ali bin Abi Thalib)


Demikianlah Artikel Kata Kata Mutiara Bijak Islami Terbaru Agustus 2014

Sekianlah artikel Kata Kata Mutiara Bijak Islami Terbaru Agustus 2014 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Kata Mutiara Bijak Islami Terbaru Agustus 2014 dengan alamat link http://rme20-metformin.blogspot.com/2014/08/kata-kata-mutiara-bijak-islami-terbaru.html

2 Responses to "Kata Kata Mutiara Bijak Islami Terbaru Agustus 2014"

  1. masya AllaH gan. bermanfaat sekali postingasnya.seemuanya perkataan pembesar agama kita. terus update ya gan. man jada wajada... heheee.....

    ReplyDelete