Glasslip Episode 4 Subtitle Indonesia

Glasslip Episode 4 Subtitle Indonesia - Hallo sahabat LayarKaca21 - Download Streaming Film Anime Subtitle Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Glasslip Episode 4 Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Glasslip, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Glasslip Episode 4 Subtitle Indonesia
link : Glasslip Episode 4 Subtitle Indonesia

Baca juga


Glasslip Episode 4 Subtitle Indonesia

Glasslip Episode 4 Subtitle Indonesia

Sinopsis:
Glasslip berkisah tentang seorang gadis 17 tahun yang bernama Touko Fukami yang bercita-cita ingin menjadi seorang pengerajin kaca . Di musim panas, ke 4 sahabat Touko sering berkumpul di sebuah kafe yang bernama “Kazemichi”. Seusai pesta kembang api, Touko dikejutkan dengan bertemu dengan seorang anak laki-laki, ternyata dia adalah siswa pindahan yang akan memasuki tahun ajaran baru. Lika liku seperti apakah yang dialami Touko, dkk di musim panas ini?

Producers: Lantis, P.A. Works, Pony Canyon
Genres: Slice of Life
Translator: NazumiKenzo
Kara: NazumiKenzo
Typesetter: Leknaat
TLC: Salum
Editor: Genkaku14
Encoder: Genkaku14

Download Glasslip Episode 4 Subtitle Indonesia[480p] | [720p]


Demikianlah Artikel Glasslip Episode 4 Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Glasslip Episode 4 Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Glasslip Episode 4 Subtitle Indonesia dengan alamat link http://rme20-metformin.blogspot.com/2014/09/glasslip-episode-4-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Glasslip Episode 4 Subtitle Indonesia"

Post a Comment