Akame ga Kill! Episode 16 Subtitle Indonesia

Akame ga Kill! Episode 16 Subtitle Indonesia - Hallo sahabat LayarKaca21 - Download Streaming Film Anime Subtitle Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akame ga Kill! Episode 16 Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Akame Ga Kill!, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akame ga Kill! Episode 16 Subtitle Indonesia
link : Akame ga Kill! Episode 16 Subtitle Indonesia

Baca juga


Akame ga Kill! Episode 16 Subtitle Indonesia

Akame ga Kill! Episode 16 Subtitle Indonesia

Sinopsis:
Dalam sebuah dunia fantasi, kesatria bernama Tatsumi melakukan perjalanannya ke Ibukota dalam rangka mencari uang untuk penduduk desanya yang kelaparan. Setelah tiba di Ibukota, Tatsumi terkejut melihat kebusukan-kebusukan di Ibukota yang tak pernah ia bayangkan. Semua kebusukan ini terjadi setelah Perdana Menteri yang mengendalikan Raja cilik berkuasa dan membuat Ibukota dipenuhi dengan orang-orang busuk, dari luar kelihatan baik, tapi dari dalam mereka benar-benar licik dan busuk.

Tatsumi direkrut oleh Night Raid, setelah kelompok assassin ini menyerang sebuah keluarga kaya yang menolong Tatsumi, yang sebenarnya berhati busuk dan rusak yang melakukan penyiksaan dan membunuh orang-orang (termasuk kedua temannya Tatsumi) yang dikumpulkan di sebuah gudang keluarga tersebut.
Information

Tipe: serial TV
Jumlah Episode: 24
Mulai Ditayangkan: 7 Juli 2014
Produksi: Square Enix, White Fox, Sentai FilmworksL, TOHO animation
Genre: Action, Adventure, Fantasy
Durasi: 23 min. per episode
Rating: R – 17+ (violence & profanity)
Subs By : Alibabasubs

Silakan download Akame ga Kill! Episode 16 Subtitle Indonesia
480p = Mirror | Tusfiles | Elsfile | Solidfiles
720p = Mirror | Sharebeast | Elsfile | Solidfiles


Demikianlah Artikel Akame ga Kill! Episode 16 Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Akame ga Kill! Episode 16 Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akame ga Kill! Episode 16 Subtitle Indonesia dengan alamat link http://rme20-metformin.blogspot.com/2014/10/akame-ga-kill-episode-16-subtitle.html

0 Response to "Akame ga Kill! Episode 16 Subtitle Indonesia"

Post a Comment