Video Clip (2007)

Video Clip (2007) - Hallo sahabat LayarKaca21 - Download Streaming Film Anime Subtitle Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Clip (2007), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Drama, Artikel Thriller, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Clip (2007)
link : Video Clip (2007)

Baca juga


Video Clip (2007)

Aka : Video Clip
Info : http://www.imdb.com/title/tt1070881/
Release Date : 26 Juli 2007 (Thailand)
Genre : Drama, Thriller
Stars :  Ngamsiri Arsira-Lertsiri, Warot Pitakanonda, Nuttapong Tangkasam (Full Cast)
Rating IMDB : 4.9



Cerita  :
Hari ini, ponsel adalah inovasi yang datang bersama dengan berbagai pilihan untuk menghibur pengguna lebih dari sekedar berbicara, tetapi  juga ada sisi gelap yang tersembunyi. Film ini menampilkan orang-orang yang terobsesi dengan merekam video ponsel; Ken, tempat servis ponsel yang suka mencuri video pribadi dari ponsel pelanggan nya, Pub DJ Ood yang menikmati bersenang-senang dengan gadis-gadis dan merekam videonya untuk berbagi, dan Keang, pemilik pub yang mendirikan situs porno dengan banyak video untuk dilihat secara online . Mereka tidak pernah menyadari betapa perangkat berguna seperti ponsel akan mengancam hidup mereka lebih dari yang mereka bayangkan.

Film ini 18+, berhubung bulan puasa. nontonnya jangan siang hari yah TMloverz. :nyengir:

    Selamat menonton. :-)

    Trailer dan Screenshoot :






    Note : SS yang ditampilkan tidak semuanya hasil SS dari file yang akan di donlot, SS ini hanya sekedar penampakan beberapa Scene. :)


    Link Download :

    Uptobox : SingleLink (DVDRip, 967MB)

    Part :
    Uptobox : Part1 || Part2 || Part3 || Part4 (DVDRip, 967MB, Pass : SeeingMole)

    Password : SeeingMole

    Subtitle:
    Subtitle Indonesia download disini


    Demikianlah Artikel Video Clip (2007)

    Sekianlah artikel Video Clip (2007) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Video Clip (2007) dengan alamat link http://rme20-metformin.blogspot.com/2015/07/video-clip-2007.html

    0 Response to "Video Clip (2007)"

    Post a Comment