Pertolongan Pertama Penyakit Jantung

Pertolongan Pertama Penyakit Jantung - Hallo sahabat LayarKaca21 - Download Streaming Film Anime Subtitle Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pertolongan Pertama Penyakit Jantung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pertolongan Pertama Penyakit Jantung
link : Pertolongan Pertama Penyakit Jantung

Baca juga


Pertolongan Pertama Penyakit Jantung

Pada zama yang serba instan ini, banyak sekali penyakit penyakit yang mendatangi kita semua. Namun naas nya, penyakit penyakit yang cukup membahayakan ini datang hanya mayoritas kepada orang orang perkotaan ataupun orang orang yang perekonomian nya cukup mapan.

Berbeda dengan orang orang pedesaan. Orang pedesaan biasanya hanya memiliki penyakit yang sepele saja.

Kenapa bisa terjadi seperti itu ? Seperti yang kita lihat saat ini, mereka orang perkotaan biasanya selalu memakan makanan yang cepat saji. Perlu diketahui, makanan cepat saji ini banyak mengandung zat zat kimia, yang tidak seharusnya dikonsumsi oleh manusia.

Pertolongan Pertama Penyakit Jantung

Sama halnya dengan penyakit jantung ini, kebanyakan penderita penyakit jantung itu adalah orang perkotaan. Mereka orang perkotaan selalu menyepelekan tentang makanan. Mereka hanya tau, kalo sakit ya tinggal berobat. Namun ada sebuah pepatah mengatakan, "lebih baik mencegah daripada mengobati".

Tapi, penyakit jantung juga bisa dialami secara tiba tiba oleh seseorang yang bahkan belum memiliki catatan medis. Penyakit jantung ini menyerang secara tiba tiba. Lantas bagaimana cara pertolongan pertama untuk mengatasi penyakit ini jika ada salah seorang keluarga atau teman kita yang mengalami hal ini ?

Pertolongan Pertama Mengatasi Penyakit Jantung


Jika anda melihat seseorang tiba tiba mengalami serangan jantung ini, silahkan lakukan cara dibawah ini dan jangan panik.

1. Menenangkan si Penderita Penyakit Jantung

Jika memang si penderita ini sedang dalam keadaan berdiri, maka carikanlah tempat duduk dan segera dudukan si penderita tersebut. Dan juga yang paling penting, anda harus bisa membuat si penderita penyakit jantung ini rileks dan santai dan jangan sampai si penderita ini panik.

Dan bagi orang yang langsung jatuh pingsan, anda harus memastikan asupan oksigen yang masuk kedalam tubuh korban terus mengalir. Biasanya orang yang jatuh pingsan ini lidahnya akan menjadi lemas sehingga menyumbat saluran pernapasan melalui mulut dan juga bisanya leher mereka tertekuk.

2 Longgarkan Pakaian Penderita Penyakit Jantung

Hal ini ditujukan agar peredaran darah di dalam tubuh korban tetap berjalan lancar.

3. Mencari Bantuan Medis





Demikianlah Artikel Pertolongan Pertama Penyakit Jantung

Sekianlah artikel Pertolongan Pertama Penyakit Jantung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pertolongan Pertama Penyakit Jantung dengan alamat link http://rme20-metformin.blogspot.com/2017/07/pertolongan-pertama-penyakit-jantung.html

0 Response to "Pertolongan Pertama Penyakit Jantung"

Post a Comment