Peneybab Terjadinya Impotensi dan Perawatan nya

Peneybab Terjadinya Impotensi dan Perawatan nya - Hallo sahabat LayarKaca21 - Download Streaming Film Anime Subtitle Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peneybab Terjadinya Impotensi dan Perawatan nya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Peneybab Terjadinya Impotensi dan Perawatan nya
link : Peneybab Terjadinya Impotensi dan Perawatan nya

Baca juga


Peneybab Terjadinya Impotensi dan Perawatan nya

Jika Anda mengalami disfungsi ereksi atau impotensi, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri dua pertanyaan kritis: "Apakah impotensi ini permanen ?" Dan "adakah obat impotensi ?"

Ini topik yang sulit untuk dibahas, tapiimpotensitidak biasa. Sebenarnya, ini adalah masalah seksual yang paling umum bagi pria. Ini mempengaruhi sekitar 30 juta pria Amerika, menurut Urology Care Foundation. Membuat perubahan gaya hidup dapat membantu memperbaikiimpotensiAnda, namun ada beberapa faktor yang harus Anda bicarakan dengan dokter Anda.

Related image

Pelajari penyebab ED, juga dikenal sebagai impotensi, dan bagaimana Anda bisa menghentikannya.

Faktor mental bisa menimbulkan masalah


Bagi sebagian orang, seks tidak semudah apa adanya. Depresi, stres, kelelahan, dan gangguan tidur dapat menyebabkanimpotensidengan mengganggu perasaan gairah seksual di otak, menurut Mayo Clinic. Sementara seks bisa menjadi pereda stres,impotensibisa membuat seks menjadi tugas yang menegangkan.

Masalah hubungan juga bisa berkontribusi terhadap ED. Argumen dan komunikasi yang buruk bisa membuat kamar tidur menjadi tempat yang tidak nyaman. Inilah sebabnya mengapa penting bagi pasangan untuk berkomunikasi secara terbuka dan jujur ​​satu sama lain.
  

Kabar buruk tentang kebiasaan buruk


Sekarang saatnya untuk akhirnya berhenti merokok atau mengurangi minum Anda jika Anda mencari pengobatan untuk DE. Penggunaan tembakau, konsumsi alkohol berat, dan penyalahgunaan zat lainnya semuanya cenderung menyempitkan pembuluh darah, lapor National Ginjal dan Informasi Penyakit Urologi. Hal ini dapat menyebabkan atau memperburuk ED.

Menurunkan berat badan


Obesitas adalah faktor umum yang terkait dengan DE. Diabetes, tekanan darah tinggi, dan penyakit jantung juga terkait dengan obesitas dan DE. Kondisi ini menimbulkan risiko kesehatan yang signifikan dan dapat mempengaruhi kinerja seksual.

Latihan kardiovaskular seperti berenang, berlari, dan bersepeda membantu menumpahkan pound dan meningkatkan oksigen dan aliran darah ke seluruh tubuh, termasuk penis Anda. Bonus tambahan: Tubuh yang lebih ramping dan ketat bisa membuat Anda merasa lebih percaya diri di kamar tidur.

Impotensi dapat disebabkan oleh beberapa masalah fisik lainnya selain obesitas dan penyakit terkait obesitas, termasuk:
  • Aterosklerosis, atau pembuluh darah tersumbat
  • Kadar testosteron rendah
  • diabetes
  • Penyakit Parkinson
  • Multiple sclerosis
  • Sindrom metabolik
  • Mengambil obat resep tertentu juga bisa menyebabkan impotensi.


Penyakit dan operasi Peyronie


Penyakit Peyronie melibatkan kelengkungan penis yang tidak normal saat ereksi. Hal ini dapat menyebabkanimpotensisebagai jaringan parut fibrosa berkembang di bawah kulit penis. Gejala lain dari Peyronie termasuk rasa sakit saat ereksi dan hubungan seksual.

Operasi atau luka di daerah panggul atau tulang belakang bagian bawah juga dapat menyebabkan DE. Anda mungkin memerlukan perawatan medis tergantung pada penyebab fisikimpotensiAnda.

Baik perawatan medis maupun bedah untuk kanker prostat atau pembesaran prostat juga bisa menyebabkan DE.

Perawatan untuk impotensi


Ada beberapa cara untuk mengobatiimpotensiselain berhenti kebiasaan buruk dan memulai kebiasaan baik. Pengobatan yang paling umum terdiri dari pengobatan oral. Tiga obat umum adalah sildenafil (Viagra), tadalafil (Cialis), dan vardenafil (Levitra).

Namun, jika Anda menggunakan obat tertentu atau memiliki penyakit kardiovaskular tertentu, obat ini mungkin tidak sesuai untuk Anda. Perawatan lainnya meliputi:
  • Obat supositoria uretra
  • Terapi suplemen testosteron
  • Pompa penis, implan, atau operasi


Memulai sebuah solusi


Hambatan pertama dan terbesar untuk memperbaikiimpotensiAnda adalah mendapatkan keberanian untuk membicarakannya, baik dengan pasangan atau dokter Anda. Semakin cepat Anda melakukannya, semakin cepat Anda bisa menemukan penyebab impotensi dan mendapatkan perawatan yang tepat.


Demikianlah Artikel Peneybab Terjadinya Impotensi dan Perawatan nya

Sekianlah artikel Peneybab Terjadinya Impotensi dan Perawatan nya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peneybab Terjadinya Impotensi dan Perawatan nya dengan alamat link http://rme20-metformin.blogspot.com/2017/08/peneybab-terjadinya-impotensi-dan.html

0 Response to "Peneybab Terjadinya Impotensi dan Perawatan nya"

Post a Comment