Software Belajar Iqro

Software Belajar Iqro - Hallo sahabat LayarKaca21 - Download Streaming Film Anime Subtitle Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Software Belajar Iqro, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Software Belajar Iqro
link : Software Belajar Iqro

Baca juga


Software Belajar Iqro


Dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan kali ini Wongnotog akan membagikan sebuah software yaitu Software Belajar Iqro.

Software/aplikasi ini sangat cocok buat anak-anak maupun anda yang baru mulai belajar membaca Al-Quran. Aplikasi ini user friendly, alias sangat mudah untuk digunakan. Aplikasi ini juga dilengkapi suara bacaan tinggal klik huruf yang diinginkan maka akan terdengar suara bacaan huruf yang diklik tadi.

Software Belajar Iqroini membutuhkan Flash Player terinstal di Komputer anda. Jika belum punya Flash Player anda bisa mengunduhnya disini.
Dan akhir kata selamat mengunduh dan selamat belajar Iqro.



Demikianlah Artikel Software Belajar Iqro

Sekianlah artikel Software Belajar Iqro kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Software Belajar Iqro dengan alamat link https://rme20-metformin.blogspot.com/2013/06/software-belajar-iqro.html

0 Response to "Software Belajar Iqro"

Post a Comment