Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami

Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami - Hallo sahabat LayarKaca21 - Download Streaming Film Anime Subtitle Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips And Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami
link : Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami

Baca juga


Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami

Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami - Selamat siang kawan kali ini saya akan membagikan sebuah tips Mengobati Sakit Gigi. Cara tradisional biasanya lebih cepat menyembuhkan sebuah penyakit karena tidak memiliki efek samping. Termasuk juga bisa digunakan untuk menyembuhkan Sakit Gigi, Sakit gigi itu sebuah penyakit yang sangat amat menyiksa, emosi juga bisa naik ketika sakit gigi.


Kalian bisa menggunakan cara apa saja. dan yang paling penting hindari makanan dan minuman yang dapat menyebabkan Sakit Gigi. Berikut adalah Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami : 

1. Mengobati Sakit Gigi Dengan Bawang Putih
Kalian bisa menggunakan cara ini, memang sedikit perih, tapi mau gimana lagi namanya juga pengen sembuh.
Cara : Siapkan satu siung bawang putih, Iris kecil kecil dan tambahkan sedikit garam. Kemudian Kunyah lah ramuan tersebut di tempat gigi yang berlubang hingga rasa sakit yang terasa semakin hilang. Selanjutnya berkumurlah dengan air hangat yang sudah di campuri dengan garam.

2. Mengobati Sakit Gigi Dengan Jeruk Nipis
Bahan alami yang di gunaka jeruk nipis untuk menyembuhkan sakit gigi adalah air perasanya. selain mengandung Vitamin C buah ini juga dapat meredakan sakit gigi. 
Cara : Peraslah terlebih dahulu jeruk nipis tersebut, kemudian masukan air perasan tersebut ke area gigi berlubang secukup nya setiap 10-15 menit.

3. Mengobati Sakit Gigi Dengan Es Batu
Jangan sangka dulu, ternyata Es Batu juga dapat meredakan nyeri pada gigi berlubang. Cara ini lebih aman.
Cara : Kalian hanya menggosokkan Es Batu tersebut pada daerah pipi yang di dalam nya area gigi berlubang dengan perlahan lahan selama 10-15 menit. Es batu ini berfungsi untuk meredakan saraf saraf gigi.

4. Mengobati Sakit Gigi Dengan Cabai Hijau
Cabai hijau juga dapat menyembuhkan sakit gigi, cara ini cocok untuk orang yang sangat suka pada cabai hijau.
Cara : Potong ujung cabai tersebut lalu bakar tapi jangan terlalu lama, pembakaran ini dimaksudkan agar cabai tersebut menjadi hangat. Setelah dibakar tempelkan cabai tersebut ke gigi yang berlubang tersebut. Lakuakn secara rutin sehari minimal 2x sehari.

5. Mengobati Sakit Gigi Dengan Biji Alpukat
Memang dari dulu buah alpukat adalah buah yang sangat populer hingga saat ini. Selain buahnya yang dapat di konsumsi ternyata bujinya juga terdapat banyak manfaat. salah satunya unutk menyenbuhkan Sakit gigi. 
Cara : Sangrai terlebih dahulu biji alpukat tersebut, kemudian tumbuk biji tersebut hingga 


Sekian Artikel saya menganai Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami ,, Tunggu artikel selanjut nya yang dapat membantu anda .


Demikianlah Artikel Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami

Sekianlah artikel Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami dengan alamat link http://rme20-metformin.blogspot.com/2014/08/cara-ampuh-mengobati-sakit-gigi.html

1 Response to "Cara Ampuh Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami"

  1. wow keren mengobati akit gigi bisa dengan air kencing agak exteam sih, tapi klo demi menghilangkan sakit gigi apa pun akan di lakukan, sakit gigimemeang tidak enak rasanya selain itu dapat menghilangkan konsentasi, maksih informasinya sangat berguna dan bermanfaaat

    ReplyDelete