Apa perbedaan AGC dengan Autoblog ?

Apa perbedaan AGC dengan Autoblog ? - Hallo sahabat LayarKaca21 - Download Streaming Film Anime Subtitle Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa perbedaan AGC dengan Autoblog ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa perbedaan AGC dengan Autoblog ?
link : Apa perbedaan AGC dengan Autoblog ?

Baca juga


Apa perbedaan AGC dengan Autoblog ?

AGC dan Autoblog, Mana yang lebih berbahaya ?

Seperti yang dilansir oleh pyruos id, Sebenarnya, AGC dan Autoblog adalah hal yang sama yang hanya dibungkus dengan kalimat yang berbeda saja hehe. AGC = Auto Generate Content, Autoblog = Auto Blog. Sama sama menggunakan tekhnik automatis.

Apa perbedaan AGC dengan Autoblog ?

AGC dan Autoblog ini mengambil seluruh isi artikel yang dimiliki seseorang dan setian blog itu mengupdate artikelnya, di blog AGC dan Autoblog mereka juga ikut update.

Bagaimana bisa AGC seperti itu ? para pemain AGC dan Autoblog menyamar sebagai subcriber dari blog target dengan mengirim email kepada blog tersebut (biasanya disetiap blog ada kolom pengikut / subcribers). lalu setelah itu, email mereka dihubungkan ke plugin AGC dan Autoblog yang mereka miliki. maka dari itu anda harus mencegah blog terkena AGC.

Tapi setau saya trik ini hanya bisa diterapkan di platfrom wordpress. sedangkan di blogspot tidak bisa seperti ini. Kalau di blogspot hanyak sekali pengmabilan saja dan tidak bisa update artikel namun walaupun hanya sekali pengambilan itu semua isi konten yang ada di blog target terambil semua.


Demikianlah Artikel Apa perbedaan AGC dengan Autoblog ?

Sekianlah artikel Apa perbedaan AGC dengan Autoblog ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa perbedaan AGC dengan Autoblog ? dengan alamat link http://rme20-metformin.blogspot.com/2017/06/apa-perbedaan-agc-dengan-autoblog.html

0 Response to "Apa perbedaan AGC dengan Autoblog ?"

Post a Comment