Apa Yang Paling Mengerikan Dari AGC ?

Apa Yang Paling Mengerikan Dari AGC ? - Hallo sahabat LayarKaca21 - Download Streaming Film Anime Subtitle Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa Yang Paling Mengerikan Dari AGC ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa Yang Paling Mengerikan Dari AGC ?
link : Apa Yang Paling Mengerikan Dari AGC ?

Baca juga


Apa Yang Paling Mengerikan Dari AGC ?

Saat ini banyak sekali orang yang membuatblog dengan cara AGC, berbeda dengan tahun 2014 dulu. Pada tahun 2014 belum banyak yang mengenal AGC, sehingga mereka bisanya copas manual.

Apa ada dampak dari AGC ?


Yup pastinya ada, bagi korban dan pelaku pasti memiliki dampak masing masih. Artikel anda bisa turun dari serp google ataupun search engine lain nya. Dan yang paling mengerikan adalah deindex. yup para pelaku maupun korban AGC, sangat rentan terhadap deindex.

Kenapa bisa rentan deindex ?


Menurut logi ka saja, jika ada seseorang yang melakukan trik AGC kepada blog kita, otomatis di search engine ada dua blog dengan isi konten yang sama persis. Nah maka dari itu, google berupaya untuk men deindex salah satu dari website tersebut.

Apa Yang Paling Mengerikan Dari AGC ?

Tidak masalah bagi pelaku AGC, karena jika mereka terkena deindex, mereka bisa saya membuat akun baru dan melakukan AGC lagi. Nah, bagaimana dengan korban. Para korban tersebut menulis artikel ori hingga bertahun tahun untuk mendapatkan kualitas yang bagus dimata search engine dan ternyata ada yang mengkloning akun nya.

Rasa nya sangat sakit bukan jika kita sudah build blog selama bertahun tahun lalu terkena deindex. Nah maka dari itu, saya ingatkan lagi. Anda sebaiknya melakukan pencegahan AGC dengan melakukan pengturan feed burners yang ada di menu bar blog anda.


Demikianlah Artikel Apa Yang Paling Mengerikan Dari AGC ?

Sekianlah artikel Apa Yang Paling Mengerikan Dari AGC ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa Yang Paling Mengerikan Dari AGC ? dengan alamat link http://rme20-metformin.blogspot.com/2017/06/apa-yang-paling-mengerikan-dari-agc.html

0 Response to "Apa Yang Paling Mengerikan Dari AGC ?"

Post a Comment