Apa yang dimaksud AGC ?

Apa yang dimaksud AGC ? - Hallo sahabat LayarKaca21 - Download Streaming Film Anime Subtitle Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apa yang dimaksud AGC ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blog, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apa yang dimaksud AGC ?
link : Apa yang dimaksud AGC ?

Baca juga


Apa yang dimaksud AGC ?

Apa itu AGC ? Emang Kenapa Kalo Kena AGC ? Bagaimana Cara Melindungi Blog Dari AGC ?

Nah, pertanyaan diatas adalah pertanyaan yang sering ditanyakan. Apa itu AGC ? AGC dengan singkatan (Auto Generate Conten) adalah sebuat tekhnik dimana para blogger tidak membuat tulisan artikelnya sendiri.

Apa yang dimaksud AGC ?

Namun, mereka mengambil konten artikel milik orang lain melalui web yang dimiliki rang tersebut. Nah, jika kalian terkena AGC atau menjadi korban AGC. Bisa dipastikan kualitaas blog kalian akan turun dan bisa saja blog kalian terkena deindex. Walaupun yang lebih rentan kena deindex adalah blog AGC.

Maka dari itu, anda harus memproteksi atau melindungi web anda dari para pencurian konten itu. Bagaimana cara melindungi konten blog ? Biasanya para pencuri AGC ini memanfaatkan fitur rss feed burners yang memang sudah menjadi fitur blogspot.

Rss feed burners ini ditujukan untuk para subcriber atau pengikut blog anda untuk mempermudah ia melihat konten terbaru anda. Namun, hal ini disalah gunakan oleh para oknum yang tidak bertanggung jawab.

Tapi kalian bisa mematikan fitur rss feed burners ini dengan mengaturnya di menu setelah pada blog anda.


Demikianlah Artikel Apa yang dimaksud AGC ?

Sekianlah artikel Apa yang dimaksud AGC ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apa yang dimaksud AGC ? dengan alamat link http://rme20-metformin.blogspot.com/2017/06/apa-yang-dimaksud-agc.html

0 Response to "Apa yang dimaksud AGC ?"

Post a Comment