Cara Mencegah Blog Terkena AGC

Cara Mencegah Blog Terkena AGC - Hallo sahabat LayarKaca21 - Download Streaming Film Anime Subtitle Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mencegah Blog Terkena AGC, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mencegah Blog Terkena AGC
link : Cara Mencegah Blog Terkena AGC

Baca juga


Cara Mencegah Blog Terkena AGC

Yup AGC adalah auto generate konten, dimana seseorang mengambil konten artikel secara keseluruhan dari blog lain. Dengan begitu dia mendapatkan artikel gratis dan blog yang diambil artikelnya itu akan sanagt dirugikan.

Cara Mencegah Blog Terkena AGC

Seperti yang dikutip dari Pyruos ID, bisa saja artikel mereka turun peringkatnya, dan bisa juga terkena deindex. Sungguh mengerikan bukan ? maka dari itu kita harus melakukan pencegahan sebelum terjadi. karena "mengobati lebih mahal daripada mencegah" haha.

Kita bisa menggunakan fitur rss feed burner untuk mencegak adanya pencuri pada blog kita (AGC dan atau AutoBlog). 

Bisa juga dengan pengaturan setelah bawaan dari blogspot sendiri. Langsung saja kita lihat penjelasan dan cara melindungi blog dari AGC dan Autoblog di blog utama saya.

Demikianlah artikel yang telah saya buat semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Mencegah Blog Terkena AGC

Sekianlah artikel Cara Mencegah Blog Terkena AGC kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mencegah Blog Terkena AGC dengan alamat link http://rme20-metformin.blogspot.com/2017/06/cara-mencegah-terkena-agc.html

0 Response to "Cara Mencegah Blog Terkena AGC"

Post a Comment